18.12.10

euforia sepak bola INDONESIA

sepak bola indonesia sedang bergairah, pasalnya di kompetisi AFF cup tahun ini yang dahulu bernama tiger cup tim nasional indonesia menunjukan kembali cakar garuda setelah begitu lama timnas ini gersang prestasi dan penuh dengan konflik di tubuh PSSI.
dalm laga pertamanya indonesia menunjukan kebangkitan sepak bola indonesia dengan mengunguli malaysia dengan skor 5:1 untuk indonesia, hal tersebut seakan memnagkitkan rasa nasionalisme masyarakat indonesia.
untuk laga selanjutnya tumnas mendapatkan perhatian lebih dari presiden republik indonesia dengan kedatangan bapak presiden beserta ibu negara pada sesi latihan persiapan untuk menghadapi timnas thailand, bahkan presiden datang langsung untuk meyaksikan laga semifinal indonesia vs filipin 16 desember lalu.
timnas indonesia seakan menemukan nyawa baru saat dua pemain naturalisasi asal belanda dan uruguay, terlebih lagi timnaa saat ini di arsiteki oleh Alfred Riedl pelatih asal autria yang berpengalam menangani club-club maroko, mesir, dan kwait.

semua hal tersebut menbuat siapappun berbagga diri untuk berkata
"GARUDA DI DADAKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar