3.10.10

Eagle Award Mecerdaskan Bangsa Dengan Film



            Hajatan tahunan stasiun televisi swata yang memnghususkan diri dalam kompetisi dan pelatihan di bidang sinematografi khususnya film dokumenter ini menarik perhatian banyak sineas senior seperti slamet rahardjo, didi patet, dan beberapa seniman film muda lainnya.
            Dengan eagle award ini juga mendapatkan respon positif dari pemerhati sosial, budaya, politik, penulis, dan tokoh lainnya dalam pelaksanaanya. Dengan di dukung dari tenaga ahli dibidang perfilman dengan pelatihan yang bekualitas.
            Eagle award mengangkat dan menunjukan banyak hal-hal yang mungkin dianggap sederhana menjadi karya yang menarik dan menambah pengetahuan, dengan ajang ini juga bisa menjadi media kritik sosial yang efektif, contohnya beberapa film dokumenter yang mengangkat kehidupan masyarakat pinggiran yang membuat mata orang yang melihatnya terbuka terhadap keadaan sekitar yang seringkali tidak disadri oleh orang-orang yang sebetulnya ada di dekat mereka.
            Kompetisi ini juga menjanjikan hadiah yang menarik bagi pemenang utamanya, tapi dari peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini sekalipun mereka tidak menjadi pemenang utama, mereka sama sekali tidak merasa apa yang dilakukannya sia-sia, bahkan mereka merasa beruntung karena telah mendapat ilmu dan pengalaman yang berharaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar