3.10.10

Game Dan Gaya Hidup


            Game komputer beberapa tahun yang lalu hanya bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu saja khususnya orang yang berlebih dalam hal finansial, tapi saat ini game sudah dinikmati oleh semua orang yang mau menikmatinya.
            Dulu orang-orang menganggap bahwa bermain game dinilai hanya sebagai perbuatan membuang-buang waktu saja, berbeda dengan saat ini dimana bermain menjadi sebuah gaya hidup dan sarana pergaulan yang membuat para pemain game lebih percaya diri.
            Seiring perkembangan di dunia komputer, game terus berevolusi  menjadi semakin menarik dan memumculkan banyak genere game seperti puzzle, action, orpg, dan banyak lagi yang bisa dinikmati oleh pecinta game.
            bagi sebagian orang menganggap bahwa bermain game hanya sekedar  menekan tombol yang tepat disaat yang tepat, tapi sejatinya bermain game tidak hanya sesederhana itu karena  dalam game ada alur cerita yang membuat pemainnya penasaran sehingga merasa tertantang untuk menklukannya dan didukung dengan kualitas grafis tingkat tinggi
yang membuat para gammer betah berlama-lama di depan layar monitor terlebih lagi para penikmat game dimanjakan dengan sound efect dan lagu tema yang dijadikan back sound yang membuat permainan semakin seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar